Sukses


Wonderkid Timnas Denmark Mikkel Damsgaard Diminati 4 Tim Sekaligus, di Antaranya AC Milan dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Nama gelandang Sampdoria, Mikkel Damsgaard jadi salah satu pemain muda yang bersinar pada ajang Euro 2020. Namanya sukses mencuri perhatian ketika Timnas Denmark mengalahkan Rusia dengan skor 4-1 beberapa waktu lalu.

Kala itu Mikkel Damsgaard mencetak gol indah. Yang patut jadi perhatian, usia sang pemain baru akan menginjak 21 tahun.

Performa cemerlang pada ajang Euro 2020 membuat nama Mikkel Damsgaard mulai mendapat perhatian besar dari pemandu bakat tim papan atas Eropa.

Menurut media Spanyol, Marca, nama Mikkel Damsgaard sedang diminati oleh empat tim sekaligus yaitu Barcelona, Milan, Tottenham dan West Ham.

Disebutkan AC Milan bahkan telah mengutus pemainnya, Simon Kjaer untuk merayu Mikkel Damsgaard agar mau merapat ke kota Milan pada musim 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harga Meningkat Drastis

Hanya saja Sampdoria tahu betul banyak tim sedang memonitor pemain mereka, Mikkel Damsgaard. Oleh karena itulah, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero sudah menaikkan harga sang pemain.

Untuk diketahui, Sampdoria hanya butuh dana 6,75 juta euro saat merekrut Mikkel Damsgaard dari Nordsjaelland pada September 2020.

Namun kini menurut Massimo Ferrero harga Mikkel Damsgaard ada di angka 30 juta euro atau naik hingga lebih dari dua kali lipat.

Bahkan diyakini harga sang pemain bisa naik ke angka 40 juta euro jika mencetak gol ke gawang Wales pada babak 16 besar Euro 2020.

Sumber: Football Italia

 

Jadwal Liga Champions Matchday 3, Atletico Madrid Hadapi Liverpool

Video Populer

Foto Populer