Sukses


Liga Italia: AC Milan Bakal Rampungkan Transfer Brahim Diaz pada Pekan Ini

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan AS bakal segera mendapatkan tanda tangan Brahim Diaz. Rencananya, Milan akan merampungkan transfer Diaz dari Real Madrid pada pekan ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bukan sosok asing bagi AC Milan. Pada musim lalu, Brahim Diaz dipinjamkan Madrid ke Milan hingga 30 Juni 2021.

Diaz tampil cukup menawan bersama I Rossoneri. Mantan pemain Manchester City tersebut berhasil mendulang tujuh gol dan empat assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan moncer tersebut membuat AC Milan kepincut. Milan tertarik untuk menggunakan kembali jasa sang pemain pada musim depan.

Seperti dilansir AS, keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasa Diaz berpotensi jadi kenyataan. Transfer itu dilaporkan akan segera selesai dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, AC Milan berencana untuk meminjam lagi Diaz selama satu musim. Il Diavolo Rosso menilai sang playmaker merupakan pemain dengan kualitas yang luar biasa.

Sehingga pelatih Milan, Stefano Pioli, membutuhkan jasanya di tim utama. Rencana AC Milan untuk meminjam Brahim Diaz mendapatkan lampu hijau dari Real Madrid, karena sang playmaker tidak masuk rencana Carlo Ancelotti pada musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Minta Satu Klausul

Menurut laporan tersebut, proeses negosiasi Milan dan Madrid untuk peminjaman Brahim Diaz berjalan lancar. Namun pihak AC Milan membuat satu permintaan dalam transfer ini.

Mereka ingin adanya klausul pembelian permanen dalam kontrak sang playmaker. Milan kabarnya ingin menebus sang pemain dengan angka 25 juta euro pada akhir masa peminjamannya.

Klausul ini sedang dibahas, namun dikabarkan tidak akan jadi kendala berarti. Sehingga transfer Brahim Diaz bisa diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 30/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer