Sukses


Pelatih Brasil Kesal Real Madrid Larang Vinicius Junior ke Skuad Olimpiade

Bola.com, Rio de Janeiro - Real Madrid dikabarkan telah memblokir Vinicius Junior untuk bergabung dengan skuad Timnas Brasil yang dipersiapkan ke Olimpiade Tokyo.

Vinicius Jr. belum dimasukkan ke skuad Brasil yang berisisi 22 pemain yang akan melakukan perjalanan ke Jepang. Pelatih kepala Brasil, Andre Jardine mengungkapkan Real Madrid tidak siap untuk membiarkan pemain muda mereka pergi.

Real Madrid kabarnya berbicara dengan pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti dan memutuskan untuk menolak Vinicius bergabung dengan tim Brasil untuk Olimpiade.

Real Madrid mengizinkan pelatih Italia itu bekerja dengan penyerang sejak hari pertama pramusim.

Sementara itu, Reinier, yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, termasuk dalam skuad Brasil.

Nama-nama yang lebih menonjol dalam daftar skuad Brasil adalah Dani Alves yang berusia 38 tahun dan penyerang Everton, Richarlison.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Brasil untuk Olimpiade

  • Kiper: Brenno (Gremio), Santos (Athletico Paranaense), Lucao (Vasco da Gama).
  • Belakang: Dani Alves (Sao Paulo), Gabriel Menino (Palmeiras), Guilherme Arana (Atletico Mineiro), Abner (Athletico Paranaense), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Nino (Fluminense), Diego Carlos (Sevilla), Bruno Fuchs (CSKA).
  • Tengah: Bruno Guimaraes (Lyon), Matheus Henrique (Gremio), Claudinho (Bragantino), Douglas Luiz (Aston Villa), Douglas Augusto (PAOK), Reinier (Borussia Dortmund).
  • Depan: Antony (Ajax), Matheus Cunha (Hertha Berlin), Paulinho (Bayer Leverkusen), Martinelli (Arsenal), Richarlison (Everton).

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer