Sukses


Liga Italia: Melempem di Barcelona, Philippe Coutinho Ditawarkan ke AC Milan

Bola.com, Milan - Teka-teki masa depan Philippe Coutinho semakin menemui titik terang. Menurut laporan Tuttosport, agen sang pemain sedang berusaha menawarkan Philippe Coutinho ke AC Milan.

Philippe Coutinho diyakini memilih angkat kaki dari Barcelona pada musim panas ini. Hal itu terjadi setelah sang pemain disebut tak masuk dalam rencana pelatih Roald Koeman.

Philippe Coutinho mengalami musim yang buruk karena mengalami masalah cedera. Pemain asal Brasil itu belum lagi bermain sejak Desember 2020.

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, disebut sudah melakukan kontak dengan AC Milan. Philippe Coutinho dianggap tepat sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang menyebrang ke Inter Milan.

Mendatangkan Philippe Coutinho bisa menjadi balas dendam sempura buat AC Milan. Apalagi Philippe Coutinho merupakan mantan pemain Inter Milan rentang 2008-2013.

Philippe Coutinho sejatinya masih memiliki dua tahun kontrak tersisa di Barcelona. Namun, Philippe Coutinho memilih hengkang dengan status pinjaman ketimbang secara permanen pada musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sendiri

Kia Joorabchian tak hanya menawarkan Philippe Coutinho ke AC Milan. Kabarnya, Philippe Coutinho juga disodorkan ke Everton.

Hal ini tentu akan sangat menarik. Maklum, Philippe Coutinho merupakan mantan pemain Liverpool rentang 2013-2018.

Philippe Coutinho masih punya waktu panjang untuk menentukan masa depan. Bursa transfer musim panas 2021 masih akan berlangsung sampai awal September mendatang.

Sumber: Tuttosport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer