VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Tanggapan Marc Klok Usai Dibilang Pengkhianat, dan Kontrak Lionel Messi yang Habis di Barcelona

VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Tanggapan Marc Klok Usai Dibilang Pengkhianat, dan Kontrak Lionel Messi yang Habis di Barcelona

Video Pilihan minggu ini akan membahas tentang tanggapan dari Marc Klok usai kepindahannya ke Persib Bandung, dan kontrak Lionel Messi yang sudah habis di Barcelona.

Persib Bandung menambah amunisi baru jelang kompetisi Liga 1 2021/2022. Persib mengumumkan bergabungnya pemain naturalisasi, Marc Klok, Rabu (30/6/2021), yang sebelumnya merupakan gelandang andalan Persija Jakarta.

Perpindahan Marc Klok ke Persib sempat trending di media sosial. Hal ini tidak lepas dari keputusan Marc Klok yang berlabuh ke Persib setelah hengkang dari Persija Jakarta.

Namun, Marc Klok menanggapinya dengan santai. Ia menyebut hal tersebut wajar terjadi di dunia sepak bola. Bahkan ia juga menyebutkan hal tersebut juga terjadi di dunia, bukan di Indonesia saja.

Persib dan Persija memang punya sejarah rivalitas panjang di sepak bola Indonesia. Persaingan panas kedua tim tidak hanya terjadi di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan, dalam hal ini suporter.

Selanjutnya ada kabar dari Bintang Barcelona, Lionel Messi resmi berstatus bebas transfer pada Kamis (1/7/2021), atau 7.504 hari setelah meneken kontrak pertamanya di Camp Nou.

Dengan situasi ini, Messi berstatus bebas. Pemain asal Argentina itu bisa bebas pergi ke klub mana pun secara gratis.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka-bukaan tentang alasan mengapa Messi belum memperpanjang kontraknya. Dia mengklaim pada dasarnya ingin Messi bertahan, begitu juga sang pemain. Namun, kesepakatan terhambat karena masalah keuangan terkait aturan Financial Fair Play.

Berikut ini video pilihan minggu ini, mulai dari tanggapan Marc Klok yang di cap pengkhianat, hingga Lionel Messi yang sudah habis kontrak di Barcelona.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 July 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights