Sukses


Liga Italia: Achraf Hakimi Nge-Twit Emoji Pesawat, Jadi OTW Paris Saint-Germain?

Bola.com, Milan - Achraf Hakimi memberikan kode terkait kelanjutan kariernya yang dalam sepekan terakhir diisukan bakal ke Paris Saint-Germain (PSG). Lewat cuitannya di Twitter pribadinya, ia mengunggah emoji pesawat terbang.

PSG dilaporkan mengucurkan dana mencapai 71 juta euro guna memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan. Pemain asal Maroko itu tinggal menyelesaikan tes medis sebelum pengumuman resmi.

Inter Milan memang butuh dana besar karena kondisi finansial sedang semrawut. Setelah tidak memperpanjang kontrak Ashley Young, kini manajemen klub mesti menjual beberapa pemain lagi.

Achraf Hakimi yang bisa dicairkan menjadi dana segar adalah satu di antara sekian pemain yang diisukan bakal dilego Inter Milan.

Segalanya jadi makin mendekati kenyataan setelah Achraf Hakimi mengunggah emoji pesawat terbang.

 

Video

2 dari 3 halaman

Inter Milan Untung

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano bereaksi pada cuitan tersebut sembari membalas dengan menuliskan bendera Prancis.

Achraf Hakimi dikabarkan bakal dikontrak PSG dengan durasi mencapai lima tahun. Dengan dana transfer mencapai 71 juta euro, Inter Milan untung sekitar 30 juta euro karena tahun lalu menebusnya dari Real Madrid senilai 40 juta euro.

Musim lalu, Achraf Hakimi hanya absen sekali di Liga Italia, membukukan tujuh gol dan 11 assist.

Sumber: Twitter/Achraf Hakimi

3 dari 3 halaman

Inter Milan Jawara Serie A 2020/2021

Video Populer

Foto Populer