Sukses


Sepakat, Sergio Ramos Segera Diresmikan Jadi Pemain PSG

Bola.com, Jakarta - Teka-teki soal klub baru Sergio Ramos sepertinya mulai terjawab. Sergio Ramos dikabarkan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru PSG dalam waktu dekat.

Pertengahan Juni lalu, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Sergio Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun tersebut habis pada musim panas ini.

Sergio Ramos pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin bertahan, tetapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

Sejak beberapa hari lalu, gosip merapatnya Ramos ke PSG kencang berhembus. Bahkan, sang bek kabarnya sudah memberitahu rekannya di Real Madrid perihal rencananya ke Paris.

Kini seperti dilansir Marca, Ramos tampaknya sudah mantap untuk bergabung dengan PSG. Bahkan, kabarnya sudah ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Di PSG, Ramos diklaim akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun dan akan tiba di Paris pada Selasa (6/7/2021) hari ini sebelum diperkenalkan esok harinya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan Bidikan Manchester United dan Manchester City

PSG memang menjadi salah satu dari beberapa klub yang diklaim sangat menginginkan Sergio Ramos. Ketertarikan terhadap sang bek juga datang dari dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City.

Namun, belakangan muncul kabar bahwa Manchester United sebenarnya tak berminat menggaet Ramos karena masih sakit hati terkait kegagalan transfer pada 2015 silam.

Manchester City pun demikian. The Citizens diyakini tak memasukkan Ramos dalam daftar incaran mereka musim panas ini karena masih memiliki prioritas lain.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer