Sukses


Teken Kontrak hingga 2025, Davide Calabria: Jersey AC Milan adalah Kulit Kedua Saya

Bola.com, Milan - Davide Calabria mengklaim jersey AC Milan adalah 'kulit kedua' setelah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025. "Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions di San Siro."

Bek kanan ini merupakan produk akademi AC Milan. Davide Calabria dilaporkan mendapatkan gaji dua kali lipat lebih besar pada kontrak barunya.

“Jersey ini adalah kulit kedua saya, klub keluarga kedua saya,” kata Calabria kepada Milan TV.

“Saya tumbuh di sini, saya sudah di sini selama 15 tahun, saya mengalami begitu banyak emosi sebagai seorang anak hingga menjadi bagian dari skuat senior. Merupakan suatu kesenangan dan kehormatan bahwa kita dapat melanjutkan perjalanan ini bersama-sama."

Milan finis kedua di Serie A musim lalu dan lolos ke Liga Champions. Bagi Calabria, bertanding di kejuaraan paling elite antarklub Eropa itu merupakan pengalaman baru.

“Ini akan sangat emosional, itu adalah salah satu target saya dan saya tidak sabar untuk bermain Liga Champions di San Siro, semoga di depan banyak penggemar.

“Mereka memberi kami begitu banyak dukungan terutama pada saat-saat sulit menjelang akhir musim. Sungguh luar biasa melihat antusiasme dan semangat mereka, yang tidak Anda dapatkan di setiap klub."

“Saya melihat masa depan yang cerah, jadi kami harus memulai musim dengan baik dan mengakhirinya dengan lebih baik lagi," kata Davide Calabria.

Video

2 dari 3 halaman

Belum Banyak Belanja Pemain

AC Milan belum melakukan banyak belanja pemain meski kembali ke Liga Champions. Tercatat, selain memperpanjang kontrak Calabria, mereka baru mempermanenkan dua pemain.

Mereka adalah Sandro Tonali dan Fikayo Tomori. Keduanya ditebus karena dinilai bermain apik sepanjang musim 2020/2021.

Sumber: Milan TV

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir AC Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer