Sukses


VIDEO: Latihan Perdana Sergio Ramos dengan PSG

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos mulai mengikuti latihan bersama klub barunya, PSG pada, Selasa (13/7/2021). Ini merupakan latihan perdanan untuk mantan kapten Timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Sergio Ramos resmi meninggalkan Real Madrid setelah tidak mendapat perpanjangan kontrak musim lalu.

Ia mendarat di PSG secara bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Ini merupakan klub baru untuknya setelah bermain cukup lama bersama Real Madrid.

Latihan kali ini juga merupakan latihan ringan dan pengenalan terhadap beberapa pemain dari PSG. Tidak hanya itu, ia juga kembali bereuni dengan beberapa mantan pemain PSG seperti Angel Di Mari, Keylor Navas, dan Achraf Hakimi.

PSG sendiri, merupakan klub ketiga yang dibela Sergio Ramos setelah sebelumnya ia sempat bermain untuk Sevilla dan Real Madrid.

Alasan kenapa Sergio Ramos memilih PSG juga menjadi salah satu hal yang menarik. Pasalnya ia memilih klub PSG karena materi pemain yang memiliki kelas.

Sergio Ramos sendiri memiliki misi bersama PSG untuk menambah beberapa koleksi gelar juaranya di klub asal Paris tersebut.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer