VIDEO: Salah Satunya Real Madrid, 4 Klub Ini Bisa Selamatkan Karir Donny van de Beek

VIDEO: Salah Satunya Real Madrid, 4 Klub Ini Bisa Selamatkan Karir Donny van de Beek

Masa depan Donny van de Beek di Manchester United sampai saat ini masih belum jelas. Pemain asal Belanda tersebut dikabarkan bisa meninggalkan klub pada bursa musim panas ini. Real Madrid diberitakan menjadi salah satu klub yang bisa merekrut Donny van de Beek.

Real Madrid saat ini sedang berburu pemain baru untuk menghadapi musim depan. Posisi lini tengah menjadi salah satu prioritas Los Blancos.

Real Madrid sekarang sudah punya pelatih baru setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane. Los Blancos bakal ditangani oleh Carlo Ancelotti yang musim lalu menangani Everton. Carlo Ancelotti tentu ingin meningkatkan kualitas skuad Real Madrid pada musim pertamanya.

Real Madrid dikabarkan menunjukkan minatnya kepada Donny van de Beek. Mereka ingin memboyong pemain asal Belanda itu ke Santiago Bernabeu dengan status pinjaman.

Los Blancos siap mengeluarkan 2 juta euro untuk meminjam gelandang asal Belanda itu. Namun, mereka tak mau ada klausul tambahan, seperti mempermanenkan pemain di akhir masa peminjaman.

Beredar kabar juga, Manchester United mengalami kesulitan untuk mengamankan jasa Raphael Varane. Degan keadan begitu Setan Merah akan menjadikan Donny van de Beek sebagai alat tukar untuk mendapatkan Raphael Varane.

Namun, bukan hanya Real Madrid yang bisa menjadi pelabuhan baru Donny van de Beek. Berkut empat klub yang bisa selamatkan karir Donny van de Beek.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 July 2021, 12:07 WIB

Video Terkait

Spotlights