Sukses


VIDEO: Torehan Leroy Sane dan 9 Gol Fantastis Terbaik di Bundesliga 2020/2021

Bola.com, Jerman - Bundesliga mengeluarkan video kompilasi gol-gol jarak jauh atau bisa disebut fantastis terbaik yang tercipta pada musim 2020/2021. Salah satunya adalah milik gelandang Bayern Munchen, Leroy Sane.

Torehan fantastis Leroy Sane tercipta saat Bayern Munchen menang 5-0 atas Eintracht Frankfurt pada pekan ke-5 Bundesliga 2020/2021. Gol pemain berusia 25 tahun tersebut terjadi pada menit ke-72. Gol Sane merupakan gol keempat FC Hollywood ke gawang tim tamu dalam laga yang digelar di Allianz Arena pada 24 Oktober 2020 itu.

Sane mendapat bola dari bek kanan Bouna Sarr. Lalu, mantan pemain Manchester City itu menggiringnya di sisi kiri pertahanan Frankfurt. Pergerakan Sane coba dibatasi oleh Stefan Ilsanker. Namun, Sane berhasil mengecoh Ilsanker lalu melepaskan tembakan setelah berada dalam posisi tepat di luar kotak penalti tim lawan.

Bola ditempatkan Sane ke kanan dalam gawang Eintracht Frankfurt yang dikawal penjaga gawang Kevin Trapp. Kiper berusia 31 tahun itu melompat tetapi bola sulit dijangkau. Alhasil, bola mendarat ke dalam gawangnya dengan keras.

Leroy Sane total menciptakan 6 gol di Bundesliga 2020/2021. Torehannya ke gawang Frankfurt merupakan yang kedua terjadi pada musim tersebut. Gol pertamanya saat Bayern Munchen pesta gol 8-0 ke gawang Schalke pada pekan pertama. Torehan terakhir Sane pada musim itu saat bermain imbang 2-2 kontra Freiburg pada pekan ke-33.

Seperti apa gol fantastis Leroy Sane itu? Bagaimana juga gol-gol jarak jauh lainnya yang terjadi di Bundesliga musim 2020/2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer