Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Gol Spektakuler dari Liga Ghana dan Desain Baru Mobil Formula 1

Bola.com, Jakarta Video Pilihan minggu ini akan membahas tentang desain mobil baru dari Formula 1 untuk musim 2022 dan gol spektakuler dari Liga Ghana.

Formula 1 merilis desain mobil baru yang akan digunakan pada musim 2022. Mereka merilis mobil tersebut pada, Kamis (15/7/2021).

Ini merupakan bentuk yang berbeda dari desain mobil generasi sebelumnya. Pasalnya, mobil yang akan digunakan pada musim baru nanti, terlihat lebih dinamis.

Hal tersebut terlihat dari beberapa desain yang lebih lebar dibagian sayap. Desain ini sengaja dibentuk lebih aerodinamis sehingga memudahkan pembalap melakukan downforce.

Bagian lainnya yang berubah adalah ban, dimana pada generasi sebelumnya Formula 1 menggunakan ukuran 13 inci, sedangkan untuk generasi baru menggunakan 18 inci.

Tidak hanya itu, bagian belakang, mobil ini dibuat dengan desain yang modern. Dengan desain ini, sayap mobil belakang untuk mencegah retensi dari flap belakang Drag Reduction System (DRS).

Selanjutnya, ada gol spektakuler dari Liga Ghana. Gol tersebut dicetak oleh James Bissue. Ia adalah seorang gelandang berusia 30 tahun yang memperkuat klub Ghana, Elmina Sharks.

Torehan gol fantastisnya tercipta saat Sharks menang 2-0 atas Legon Cities di Paa Kwesi Nduom Stadium pada Minggu (11/7/2021) waktu setempat.

Bissue mengontrol bola saat mendapat pengawalan dari pemain tim lawan. Pemain bernomor punggung tujuh tersebut melepaskan tembakan dari tengah lapangan. Golnya tercipta diperkirakan dari jarak sekitar 50 meter atau lebih.

Berikut ini video pilihan minggu ini, mulai dari desain terbaru mobil Formula 1 dan gol spektakuler dari Liga Ghana.

Video Populer

Foto Populer