Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Cuma Sanggup Pinjam Locatelli, Arsenal Berani Tebus Rp684 Miliar

Bola.com, Turin - Gelandang Sassuolo yang tengah naik daun, Manuel Locatelli, menjadi rebutan Juventus dan Arsenal. Namun, Bianconeri dikabarkan selangkah lebih dekat untuk merekrut pemain Timnas Italia itu.

Locatelli tampil menawan bersama Sassuolo setelah berpisah dengan AC Milan. Penampilannya makin memikat pada musim 2020/2021.

Locatelli ikut serta dalam skuad Timnas Italia yang bermain di Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun itu tampil apik dengan mencetak dua gol.

Alhasil namanya makin melambung, demikian juga dengan harganya.

Sebelum terjun ke Euro 2020, Locatelli dikabarkan sudah diincar oleh Juventus dan Arsenal. Pasca-turnamen tersebut, perburuan pemain berusia 23 tahun makin memanas.

Kabar yang mengemuka Juventus dan Arsenal sama-sama punya kans untuk bisa memboyong Locatelli. Sang gelandang disebut ingin bergabung Bianconeri sementara Sassuolo disebut lebih suka melepasnya ke The Gunners.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Terdepan

Ini berhubungan dengan uang. Kabarnya, Arsenal siap menebus langsung Locatelli dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp(684 Miliar). Sementara Juventus, disebutkan hanya mampu meminjamnya lebih lebih dulu.

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano melaporkan kans Juventus untuk mendapatkan Locatelli lebih besar daripada Arsenal. Sebab, pemain berambut ikal itu hanya mau bermain untuk Bianconeri.

"Juventus selalu memimpin perlombaan untuk Locatelli. Pertemuan baru segera diatur dengan Sassuolo. Dia masih mendorong klub untuk bergabung dengan Juventus," kata Romano dalam akun Twitternya, @FabrizioRomano.

"Sikap Arsenal yaitu mereka akan siap membayar harga Sassuolo 40 juta euro. Namun, Arsenal hanya ingin merekrut jika sang pemain senang dan yakin 100 untuk bergabung dengan mereka," tulisnya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya published Minggu 18/7/2021)

Video Populer

Foto Populer