Sukses


VIDEO: Termasuk Gol dari Jude Bellingham dan Jamal Musiala, Berikut 10 Gol Terbaik Wonderkid Bundesliga Musim 2020/2021

Bola.com, Jakarta Nama Jude Bellingham dan Jamal Musiala memang kerap menjadi sorotan dalam beberapa penampilannya di Bundesliga. Meskipun usianya yang masih terbilang muda, mereka berhasil mencatatkan gol-gol fantastis bersama tim.

Jude Bellingham, pira kelahiran Storubridge, Inggris ini terbilang tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund. Kedatangannya dari Brimingham berhasil menciptakan daya gedor tersendiri di lini depan Borussia Dormund.

Sejak kedatangannya pada bursa transfer musim lalu, Jude Bellingham berhasil mencatatkan 4 gol dan 4 assist dalam 46 laga bersama Borussia Dortmund di semua kompeitisi.

Yang menarik adalah, ia berhasil membawa Borussia Dortmund menjadi juara DFB Pokal pada musim 2020/2021.

Tidak hanya itu, nama lain yang mencolok adalah Jamal Musiala dari Bayern Munchen. Sama-sama berusia 18 tahun, pemain kelahiran Stuttgart, Jerman ini di gadang-gadang menjadi masa depan baru Bayern Munchen.

Bedanya, Jamal Musiala merupakan salah satu pemain dari akademi Bayern Munchen U-17. Namun, ia juga sempat memiliki pengalaman bermain di akademi Chelsea dan Southampton.

Bersama Bayern Munchen, Jamal Musiala telah mencetak 7 gol dan 1 assist dari 38 laga di seluruh pertandingan bersama Bayern Munchen.

Tidak hanya itu, Ia juga berhasil membantu Bayern Munchen meraih gelar juara Bundesliga musim 2019/2020 dan 2020/2021. Menariknya, ia juga berhasil meraih gelar juara piala UEFA Super Cup di musim 2020/2021.

Namun tidak hanya mereka berdua saja yang patut mendapat sorotan, berikut ini adalah 10 deretan gol dari pemain U-20 Bundesliga, termasuk Jude Bellingham dan Jamal Musiala.

Video Populer

Foto Populer