Sukses


Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio: Mesir Vs Spanyol

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan berjibaku melawan Mesir pada laga perdana Grup C cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Kamis (22/7/2021) pukul 14.30 WIB. Melakoni duel ini, Spanyol dijagokan memetik kemenangan.

Kedua tim sama-sama menginginkan hasil terbaik, khususnya untuk Mesir yang butuh modal bagus guna menghadapi Argentina pada pertandingan berikutnya. Namun, Timnas Mesir tidak akan mudah untuk mengalahkan Timnas Spanyol.

Pasalnya, La Furia Roja membawa skuad yang kuat. Beberapa pemainnya merupakan bagian dari tim yang lolos ke semifinal Euro 2020, seperti kiper Unai Simon dan striker Dani Olmo.

Ada pula Pedri, gelandang Barcelona yang meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Euro 2020.

Pelatih Luis de la Fuente juga bakal berharap banyak pada tiga pemain seniornya, yakni Marco Asensio, Mikel Merino, dan Dani Ceballos. Kemenangan pun diincar sebelum melawan Australia pada laga kedua Grup C.

Sementara itu, skuad Mesir hampir seluruhnya diisi pemain-pemain dari klub lokal. Hanya satu yang berasal dari klub luar, yakni bek senior Ahmed Hegazi, yang bermain untuk Al-Ittihad di Arab Saudi.

Dalam pemanasan terakhirnya sebelum Olimpiade Tokyo 2020, Timnas Spanyol memang hanya bermain imbang 1-1 kontra Jepang. Namun, Spanyol dinilai bakal mampu melalui laga pertama ini dengan hasil memuaskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (22/7/2021) 

Mesir Vs Spanyol

  • Stadion: Sapporo Dome
  • Kick-off: 14.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/7840-champions-tv-olimpiade-tokyo-5

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer