Sukses


Liga Italia: Juventus Pastikan Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan timnya masih membutuhkan jasa Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Hal ini sekaligus menjadi titik terang Si Nyonya Tua bakal memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo berada dalam tahun terakhir bersama Juventus. Kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Nedved memastikan, Juventus akan melakukan pertemuan dengan agen Paulo Dybala pekan ini. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas opsi perpanjangan kontrak terhadap pemain asal Argentina itu.

"Direktur Federico Cheribini telah melakukan kontak dengan agennya yang akan tiba di Turin pekan depan. Kami berada dalam waktu yang tetap untuk menyelesaikan situasi ini, itu bukan masalah," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu, Nedved juga memberikan garansi Ronaldo akan memperpanjang kontrak dalam waktu dekat. Pemain asal Portugal itu dikabarkan mulai berlatih bersama Juventus pekan ini.

"Ronaldo akan kembali berlatih pada Senin (26/7/2021). Dia akan tetap bersama kami," ucap Nedved.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain penting buat Juventus musim lalu. Pelatih Massimiliano Allegri tak ingin kehilangan kedua nama tersebut untuk membantu mengembalikan kejayaan klub asal Turin.

2 dari 3 halaman

Usai Liburan

Juventus juga berencana untuk memberikan kontrak baru pada Giorgio Chiellini. Pemain asal Italia itu akan diajak bicara usai kembali dari masa liburannya.

"Ketika dia kembali dari liburan musim panasnya, maka kami akan berbicara," tegas Nedved.

Kontrak Giorgio Chiellini bersama Juventus sudah berakhir pada 30 Juni 2021. Juventus ketika itu menahan diri untuk melakukan pembicaraan karena sang pemain sedang membela Timnas Italia di Euro 2020.

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer