Sukses


VIDEO: Bayern Munchen Dibungkam Napoli 0-3, Julian Nagelsmann Belum Juga Persembahkan Kemenangan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen belum meraih kemenangan dalam 4 laga persahabatan yang digelar di bawah asuhan pelatih baru Julian Nagelsmann. Terkini, FC Hollywood dibungkam Napoli dengan skor telak 0-3 di Allianz Arena, Sabtu (31/7/2021) malam hari WIB.

Pada laga persahabatan pertama Bayern Munchen bersama Julian Nagelsmann, mereka takluk 2-3 dari FC Koln. Pada laga keduanya kontra Ajax, Bayern ditahan imbang 2-2. Selanjutnya, Bayern kembali menelan kekalahan yaitu 0-2 saat melawan Borussia Monchengladbach.

Kali ini, melawan Napoli, skor kekalahannya semakin parah. Die Roten takluk 0-3 dari tim tamu. Napoli justru yang meraih hasil mengesankan karena bermain di tangan pelatih anyar, Luciano Spalleti, yang baru ditunjuk pada 29 Mei 2021.

Pada pertandingan kontra Napoli, Bayern Munchen memiliki beberapa peluang untuk menorehkan gol pada babak pertama. Pada babak kedua, I Partenopei justru yang berhasil menciptakan gol. Striker Victor Osimhen menorehkan gol pada menit ke-69. Bola hasil tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskannya tidak bisa dijangkau kiper Sven Ulreich.

Osimhen kembali menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen. Ia mencetak gol lagi pada menit ke-71. Pemain asal Nigeria tersebut menerima bola dari Adam Ounas. Kemudian, Osimhen melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Kembali, bola tidak bisa dihentikan oleh Ulreich.

Gol ketiga Napoli ke gawang Bayern Munchen tercipta dengan menawan. Gol dicetak Zinedine Machach dari luar kotak penalti dan membuat gawang pasukan Julian Nagelsmann kembali kebobolan. Skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Video Populer

Foto Populer