Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Mulai Negosiasi Transfer 2 Pemain Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan kembali bergerak di bursa transfer pemain musim panas 2021. Rossoneri dikabarkan membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk membahas kemungkinan memboyong Isco dan Alvaro Odriozola.

Menurut Tuttosport, yang dikutip Football Italia, Selasa (3/8/2021), AC Milan telah menghubungi klub raksasa Spanyol itu untuk kesepakatan lebih lanjut setelah kembalinya Brahim Diaz menjelang 2021/2022.

Bek kiri Theo Hernandez pindah dari Real Madrid menuju Milan menjelang musim 2019/2020. Laporan menyebut bek kanan, Odriozola, kemungkinan akan mengikuti jejak Hernandez pindah hijrah ke San Siro. 

Odriozola dibidik sebagai alternatif jika Milan gagal merekrut kembali Diogo Dalot dari Manchester United musim panas ini.

Sementara itu, Isco juga jadi incaran AC Milan. Kontrak sang pemain di Santiago Bernabeu habis pada Juni 2022. Ia ditengarai tidak masuk rencana pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, untuk musim depan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berikan Skuad Komplet untuk Pioli

Berapa kocek yang harus dikucurkan AC Milan untuk memboyong Isco ke San Siro? Sang pemain banderolnya tidak terlalu mahal. 

Tuttosport mengklaim Isco dapat didatangkan dengan harga sekitar 18 juta euro (Rp306 miliar) hingga 20 juta euro (Rp340 miliar). Sang gelandang juga terbuka dengan peluang pindah ke Milan. 

AC Milan sedang bekerja keras memberikan skuad yang komplet untuk sang pelatih, Stefano Pioli. Selain harus bersaing di Serie A, Milan juga akan bertarung di Liga Champions musim depan. 

Sumber:Football Italia 

Video Populer

Foto Populer