Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Perebutan Perunggu Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 5 Agustus di Vidio

Bola.com, Jakarta - Sepak bola putri di Olimpiade Tokyo 2020 akan melaksanakan pertandingan perebutan medali perunggu yang akan berlangsung pada hari Kamis (05/08/2021).

Adapun tim yang akan bertanding di pertandingan perebutan perunggu ini adalah Australia dan Amerika Serikat.

Sebelumnya, Amerika Serikat sempat diunggulkan untuk dapat meraih medali emas di ajang Olimpiade tahun ini. Pasalnya, timnas sepak bola putri Amerika Serikat sudah pernah memenangkan tiga medali emas dalam tiga edisi berturut-turut, yakni Olimpiade Athena 2004, Olimpiade Beijing 2008, dan Olimpiade London 2012.

Terlebih lagi, timnas Amerika di Olimpiade Tokyo kali ini diperkuat pemain hebat seperti Alex Morgan dan Carli Lloyd. Meskipun begitu, Amerika Serikat tumbang di semifinal setelah dikalahkan Kanada lewat gol tunggal yang dicetak oleh Jessie Fleming di menit ke-74, 2 Agustus lalu. 

Hal serupa juga dialami oleh Australia. Timnas Negeri Kanguru yang dilatih oleh Tony Gustavsson ini gagal meraih kemenangan di semifinal setelah dikalahkan juga melalui gol tunggal. Australia dikalahkan Swedia lewat gol yang dicetak Fridolina Rolfo pada menit ke-46.

Dengan kekalahan mereka di semifinal, maka mereka akan dipertemukan pada pertandingan untuk memperebutkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dilaksanakan pada Kamis (05/08/2021).

Anda dapat menyaksikan pertandingan perebutan perunggu ini dengan mengklik tautan ini: Link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Perebutan Perunggu Sepakbola Putri Olimpiade Tokyo 2020

  • Event: Perebutan Perunggu
  • Waktu: Kamis (05/08/2021) pukul 15:00 WIB
  • Pertandingan: Australia VS Amerika Serikat
  • Tempat: Stadion Ibaraki Kashima

Link StreamingKlik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer