Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Perebutan Perunggu Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 6 Agustus di Vidio

Bola.com, Jakarta Meksiko dan Jepang akan memperebutkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Jumat (06/08/2021). Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan perebutan perunggu ini melalui platform streaming online Vidio.

Sebelumnya, Meksiko mengalami kekalahan menyakitkan saat dijamu tim Samba Brasil pada semifinal, Selasa (03/08/2021). El Tri kalah melalui babak adu penalti 1-4.

Dengan kekalahannya di semifinal, maka pupus sudah harapan untuk dapat meraih medali emas seperti yang sudah pernah mereka raih di Olimpiade London 2012.

Jepang juga mengalami hal serupa. Jepang kandas di semifinal melawan Spanyol via gol Marco Asensio pada menit-menit akhir babak extra time.

Dengan kekalahan mereka di semifinal, maka mereka akan dipertemukan pada pertandingan perebutan perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (06/08/2021).

Adapun cara untuk menyaksikan live streaming pertandingan Meksiko versus Jepang dapat anda saksikan melalui tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Perebutan Perunggu Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020

  • Event: Perebutan Perunggu
  • Waktu: Jumat (06/08/2021) pukul 16:00 WIB
  • Pertandingan: Meksiko VS Jepang
  • Tempat: Stadion Saitama
  • Link Streaming: Klik disini

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer