Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Perebutan Medali Emas Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 6 Agustus di Vidio

Bola.com, Jakarta Timnas Swedia dan Kanada akan bersua pada pertandingan perebutan medali emas cabang olahraga sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (06/08/2021). Duel kedua tim bisa disaksikan melalui platform streaming online Vidio.

Swedia berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan Australia lewat gol tunggal Fridolina Rolfo pada menit ke-46 di Stadion Internasional Yokohama, Senin (2/8/2021). 

Adapun Kanada, berhasil memupuskan mimpi Amerika Serikat untuk bermain di final setelah berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Jessie Fleming pada menit ke-74.

Berkat hasil di semifinal tersebut, kedua tim akan bersua dalam laga perebutan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang rencananya akan berlangsung pada Jumat (06/08/2021).

Adapun cara untuk menyaksikan live streaming pertandingan Swedia versus Kanada dapat Anda saksikan melalui tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Perebutan Emas Sepakbola Putri Olimpiade Tokyo 2020

Event: Perebutan medali emas

Waktu: Jumat (06/08/2021) pukul 19:00 WIB

Pertandingan: Swedia VS Kanada

Tempat: Stadion Internasional Yokohama

Link Streaming: Klik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer