Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Lionel Messi ke PSG? Ini Respons Mauricio Pochettino

Bola.com, Paris - Lionel Messi dikabarkan akan bergabung ke klub Prancis, PSG (Paris Saint-Germain). Bagaimana respons Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, soal kabar tersebut?

Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan bersama lagi dengan Barcelona. Kini, ia masih berstatus pemain tanpa klub. PSG dikabarkan menjadi salah satu calon klub baru bagi La Pulga.

Menurut laporan dari jurnalis ternama soal urusan bursa transfer pemain, Fabrizio Romano, PSG sudah melakukan kontak untuk mengetahui situasi pemain berusia 33 tahun tersebut. Klub Prancis itu berambisi menduetkan Messi dengan Neymar, seperti halnya yang pernah terjadi di Barcelona. Namun, Messi hingga saat ini belum mengambil keputusan apa pun.

"Messi akan meluangkan waktu untuk melihat apa yang terjadi. Dia menolak pendekatan PSG dan Manchester City beberapa bulan lalu karena dia hanya menginginkan Barcelona," tulis Romano di media sosial Twitter.

Sementara itu, Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan PSG. Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel.

Menurut Football Italia, PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi bakal dikontrak dua tahun.

Dengan semakin dekatnya Lionel Messi ke PSG, bagaimana respons Mauricio Pochettino soal kabar tersebut? Jawabannya kalian bisa simak dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer