Sukses


Liga Italia : Edin Dzeko, Kandidat Terkuat Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sedikit lagi bakal berpisah dengan sang striker Romelu Lukaku, yang gencar dikabarkan akan gabung kembali dengan Chelsea. Edin Dzeko dari AS Roma disebut-sebut sebagai salah satu calon penggantinya di Nerazzurri.

Romelu Lukaku memegang peranan penting di balik kesuksesan Inter menjuarai Serie A musim bersama pelatih Antonio Conte. Namun, setelah Conte hengkang, Lukaku juga bakal hengkang.

Lukaku kabarnya segera hijrah ke Chelsea, klub yang pernah diperkuatnya pada periode 2011-2014. Kehilangan striker utama, Inter tentu saja membutuhkan pengganti yang bisa diandalkan.

Inter musim ini bakal punya wajah yang berbeda. Conte sudah digantikan Simone Inzaghi, dan sekarang mereka juga bakal mengganti Lukaku.

Menurut SportItalia, Inter membidik Edin Dzeko sebagai alternatif pengganti Lukaku. Jika Lukaku benar lepas, Inter bakal langsung bergerak untuk melempar tawaran ke Roma, yang mulai musim ini dilatih Jose Mourinho, mantan pelatih mereka.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Edin Dzeko Dilepas AS Roma?

Sama seperti Romelu Lukaku, Edin Dzeko juga pernah bermain di Premier League. Dzeko pun tak perlu beradaptasi dengan persepakbolaan Italia, karena striker 35 tahun Bosnia itu sudah memperkuat Roma sejak gabung dari Manchester City pada 2016.

Dzeko sendiri telah mencetak 119 gol dalam 260 laga kompetitif untuk Roma. Kontraknya bersama Giallorossi akan habis pada Juni 2022.

Diyakini jika ada tawaran sesuai, AS Roma tidak akan segan melepas Edin Dzeko. Apalagi baru saja manajemen I Giallorossi merekrut striker Genoa, Eldor Shomurodov.

Sumber: SportItalia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 08/08/2021)

Video Populer

Foto Populer