Sukses


Bursa Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Tak Menepis Kans Merekrut Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah mengonfirmasi bahwa mereka tertarik untuk mengontrak Erling Haaland dari rival Borussia Dortmund.

Setelah Chelsea kian dekat dengan transfer Romelu Lukaku, Erling Haaland diperkirakan akan bertahan di Dortmund setidaknya selama 12 bulan lagi, ketika klausul pelepasannya sedikit di atas £60 juta akan aktif dan memicu perebutan di seluruh Eropa.

Klub-klub seperti Manchester United dan Real Madrid diperkirakan akan mendorong keras pemain Norwegia itu pada 2022, tetapi Salihamidzic mengonfirmasi kepada SPORT1 bahwa Bayern juga akan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Ini adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia,” katanya tentang Haaland.

"Tentu saja kita melihat ke sana. Kalau tidak, kita akan menjadi amatir."

Erling Haaland bisa datang pada saat Bayern Munchen sedang mencari pemain depan baru. Robert Lewandowski akan berusia 33 tahun akhir bulan ini dan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, Haaland akan menjadi pengganti yang ideal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Lewandowksi

Pemain Dortmund itu mencetak 27 gol Bundesliga musim lalu sementara Lewandowski mencetak 41 gol. Bayern dapat memasangkan Haaland dengan Lewandowski, tetapi ada kemungkinan Lewandowski akhirnya meninggalkan klub setahun lebih awal dari yang dijadwalkan.

Lewandowski diketahui sedang mempertimbangkan masa depannya di Allianz Arena, setelah bosan dengan kesuksesan yang monoton. Dia ingin menguji dirinya sendiri di liga yang berbeda dan menerima bahwa dia kehabisan waktu untuk melakukan itu.

Bayern berdiri teguh musim panas ini dan menolak keluarnya Lewandowski, tetapi jika mereka dapat membawa Haaland pada 2022, mereka mungkin setuju untuk membiarkan orang Polandia legendaris itu memulai petualangan baru.

Sumber: SPORT1

Video Populer

Foto Populer