Sukses


Lionel Messi Gabung PSG, Bagaimana Nasib Kylian Mbappe?

Bola.com, Jakarta - PSG telah resmi merekrut Lionel Messi tanpa biaya transfer dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Dengan peresmian kontrak Lionel Messi, pertanyaan pun muncul terkait masa depan bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe. Karena seperti diketahui, pemain asal Prancis itu diminati Real Madrid.

Real Madrid diketahui masih menyimpan asa untuk merekrut Kylian Mbappe. Nah pada video trailer kedatangan Lionel Messi, PSG sedikit memberikan bocoran soal masa depan Mbappe.

Pada sebuah video tersebut, tampak kostum PSG bernomor punggung tujuh milik Mbappe terpampang jelas bersama Neymar.

Video itu seakan ingin menjelaskan bahwa trio lini depan PSG musim depan bakal diisi tiga pemain menakutkan: Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Kesimpulannya, Real Madrid harus mengubur asa untuk merekrut Kylian Mbappe setidaknya pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Potensi Pergi Gratis

Menariknya siapapun tim peminat Kylian Mbappe, berpotensi mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun 2022.

Situasinya saat ini, kontrak Mbappe bersama PSG bakal habis akhir musim 2021/2022. Artinya tim peminat sang pemain sudah mulai bisa negosiasi dengan sang striker pada Januari 2022.

Tentu opsi di atas baru bisa terjadi seandainya Mbappe enggan memperpanjang kontrak di PSG. Hal ini kemungkinan terjadi jika raksasa Ligue 1 itu kembali gagal menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer