Sukses


Liga Italia: 3 Sosok Istimewa Milik AC Milan di Mata Brahim Diaz

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Brahim Diaz bicara tentang tiga sosok istimewa di skuadnya.

Pertama, ia menyebut Stefano Pioli adalah sosok fundamental di balik kebangkitan Rossoneri. Diaz memuji dampak Pioli di Milanello dan mengatakan sang pelatih memberi pelajaran besar ke skuad.

“Dia mengajari saya banyak hal. Memang benar bahwa La Liga dan Serie A berbeda, tetapi bola tidak memiliki bahasa dan lapangan yang berbicara," kata Brahim Diaz kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di Serie A, ada banyak pemain yang sangat berbakat," lanjutnya.

Diaz kembali dengan status pinjaman dua tahun dari Real Madrid setelah menghabiskan musim 2020/2021 di San Siro.

“Pioli telah mengajari kami banyak hal. Dia adalah elemen fundamental yang membuat kami berkembang dan matang dalam setiap aspek.”

Kedua, Diaz bicara tentang penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic.

“Dia hebat,” kata penyerang Spanyol itu. “Dia memberikan saran yang berguna, memiliki pengalaman dan setiap kali dia bermain, dia membuat perbedaan," lanjutnya.

Diaz menilai Zlatan merupakan sosok motivator untuk pemain AC Milan.

“Dia sangat suka bekerja, dan dia ingin rekan satu timnya melakukannya dengan maksimal. Saya menganggap itu sebagai aspek positif," tegasnya.

Video

2 dari 3 halaman

Tentang Giroud

Ketiga, Diaz bicara tentang pemain anyar AC Milan, Olivier Giroud.

“Pemain luar biasa, dengan kualitas hebat dan ketika dia berada di area, dia mencetak gol,” katanya. “Dia juga orang yang sangat baik, kami senang dia bersama kami dan dia akan mencetak banyak gol.”

Brahim Diaz mengatakan dia yakin Milan akan memanaskan persaingan Scudetto pada 2021/2022. Tetapi, dia menyoroti ada banyak rival dalam pertempuran itu.

“Ada banyak tim kuat yang dapat menempatkan kami dalam kesulitan, tetapi saya hanya memikirkan kami,” katanya. “Kami adalah Milan, dan kami harus berjuang untuk menjadi protagonis di setiap kompetisi."

“Saya tidak akan tahu siapa favoritnya. Kami adalah tim yang sangat berbakat, yang bekerja keras dan kami akan mencoba bertarung di Serie A dan kompetisi lainnya.

“Scudetto adalah target dan apa yang kami inginkan. Kami melihat bahwa tahun lalu kami nyaris dan kami ingin melakukan yang lebih baik.”

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer