Sukses


Liga Italia: Ditinggal Lukaku dan Hakimi, Siapa yang Dapat Menggantikan Mereka di Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Saga transfer antara Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea baru saja rampung pada Jumat (13/08/2021) pagi ini.

Pemain asal Belgia ini dikontrak oleh Chelsea dengan kontrak lima tahun, yang mana kontrak tersebut akan berakhir pada akhir musim panas 2026.

Pemain yang sudah membela I Nerazzurri selama dua musim, yakni 2019/2020 dan 2020/2021 ini dijual oleh Inter Milan dengan biaya transfer hingga 115 juta euro.

Sebelumnya, klub yang baru saja memenangkan Scudetto atau gelar liga Serie A ini juga telah kehilangan pemain bek kanannya, yakni Achraf Hakimi yang memutuskan untuk pindah ke klub ibukota Prancis, yakni PSG dengan total biaya transfer mencapai 60 juta euro.

Dengan kepindahan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang mana merupakan pemain vital yang membawa gelar Scudetto musim kemarin, maka Inter mau tidak mau harus mencari pemain pengganti untuk mengisi slot kekosongan tersebut.

Dengan dapat kucuran dana segar dari penjualan mereka berdua, yakni sebesar 175 juta euro, Inter Milan bakal tancap gas mencari pemain yang dapat mengganti posisi mereka berdua tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Edin Dzeko

Kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan membuat Inter Milan menarik perhatian pada penyerang AS Roma, yakni Edin Dzeko.

Pemain yang sudah membela AS Roma selama 5 tahun ini sebelumnya sukses mencatatkan 119 gol dan 55 assist dalam 260 pertandingan yang diikutinya.

Menurut penyiar Italia Sky Sport Italia, melaporkan bahwa klub saat ini masih menyelesaikan detail akhir transfer, dan untuk saat ini dia belum terdaftar di  sebagai bagian dari Nerazzurri.

Nerazzurri akan berharap bahwa kesepakatan dapat segera diselesaikan sehingga pemain berusia 35 tahun itu dapat dengan cepat bergabung dengan rekan satu tim dan pelatih barunya, yang mana mungkin dapat melakukan debut pra-musim untuk klub dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Dynamo Kiev di Sabtu (14/08/2021) ini.

3 dari 3 halaman

Dumfries

Sama halnya dengan Edin Dzeko, Denzel Dumfies juga tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa bek kanan asal Belanda tersebut.

Posisi yang ditinggalkan Achraf Hakimi setelah pergi ke PSG membuat slot bek kanan Inter Milan memiliki celah.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. 

“Denzel Dumfries akan bergabung dengan Inter Milan dari PSV Eindhoven, kesepakatan lisan telah dicapai oleh kedua klub", tulisnya melalui akun resmi Twitternya.

Seperti diketahui, Dumfries yang saat ini masih membela klub Belanda, PSV Eindhoven sudah tampil sebanyak 124 kali dan sukses mencatatkan 16 gol dan 20 assist di semua kompetisi.

Saksikan pertandingan Inter Milan dan tim Serie A lainnya dengan mengklik tautan berikut ini: Live Streaming Serie A.

Video Populer

Foto Populer