Sukses


Di Maria Yakin Ronaldo Mau Banget Gabung PSG, tapi Boyong Messi Jauh Lebih Yahud

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, meyakini Cristiano Ronaldo sangat tertarik gabung klub kaya raya Ligue 1 tersebut. Namun, Di Maria menyebut kedatangan Lionel Messi jauh lebih baik bagi PSG, ketimbang merekrut Ronaldo. 

Menurut Di Maria, Messi benar-benar pemain dari planet lain, bahkan jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, maupun dua bintang PSG lainnya, Neymar dan Kylian Mbappe. 

Di Maria, yang pernah setim dengan Ronaldo di Real Madrid dan Manchester United, telah merasakan bermain bersama Messi di Timnas Argentina sejak 2008. Jadi, ia sangat tahu bedanya bermain dengan Ronaldo dan Messi. 

"Messi dari planet lain. Anda melempar batu ke arahnya dan dia akan mengontrolnya. Dia mengalahkan lawan dengan mudah, berpikir lebih cepat daripada siapa pun. Saya tak pernah melihat yang seperti itu," kata Di Maria dalam wawancara dengan TV Argentina, TyC sports, seperti dikutip ESPN, Sabtu (14/8/2021). 

"Saya pernah bermain bersama Cristiano, [Neymar], Mbappe, [Wayne] Rooney, [Robin] Van Persie, [Zlatan] Ibrahimovic, [Karim] Benzema, [Gareth] Bale, dan sejujurnya saya tak pernah melihat yang seperti Messi." 

"Kualitas dan kuantitas yang dimiliki PSG saat ini unik. Jarang terjadi di klub dan pemain terbaik selalu ingin bersama pemain terbaik. Tentu saja Cristiano Ronaldo akan senang berada di sini, tetapi klub membawa Messi dan untungnya itu jauh lebih baik," imbuh di Maria. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Trisula Maut di PSG

Lionel Messi gabung PSG pada pekan ini dengan gratis, setelah kontraknya di Barcelona habis pada musim panas ini.

Barcelona tidak dapat mendaftarkan kontrak baru Messi karena terjegal aturan keuangan ketat yang diberlakukan La Liga. Messi yang sebenarnya ingin tinggal, terpaksa pergi dari Camp Nou dan gabung PSG. 

Messi tak kuasa menahan air matanya ketika menyampaikan ucapan perpisahan kepada Barcelona, klub yang telah dibela sejak masih remaja. 

Namun, La Pulga kini telah siap memulai petualangan baru bersama PSG. Kini, dia akan membentuk trisula penyerang berbahaya bersama Neymar dan Kyalian Mbappe. 

Sumber: ESPN 

Video Populer

Foto Populer