Sukses


VIDEO: Playoffs Liga Champions, AS Monaco Takluk dari Shakhtar Donetsk pada Leg I

Bola.com, Monaco - AS Monaco menelan kekalahan 0-1 dari Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak playoffs Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stade Louis II, Rabu (18/8/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gol kemenangan tim tamu dicetak Pedrinho pada menit ke-19.

Gol Pedrinho tersebut terjadi dengan aksi yang mengesankan. Gelandang Shakhtar Donetsk tersebut memanfaatkan bola yang berada dalam penguasaannya saat berada di luar kotak penalti, setelah mendapat bola dalam permainan umpan pendek antara tiga pemain. Pemain berusia 23 tahun tersebut menguasai bola lalu bergerak menusuk ke dalam kotak penalti AS Monaco.

Pedrinho coba dijatuhkan oleh pemain AS Monaco tetapi ia tetap bisa menjaga keseimbangan. Ia terus berlari mengontrol bola lalu coba dihalau lagi oleh Benoit Badiashile dan Guillermo Maripan ketika berada di dalam kotak penalti, tetapi tetap gagal membuatnya terjatuh. Caio Henrique dan kiper Monaco, Radoslaw Majecki, juga mencoba untuk menghalau Pedrinho tetapi sudah terlambat.

Pedrinho mengakhiri aksinya dengan sebuah tendangan yang mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang AS Monaco. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-19 dan tentunya membuat tim tuan rumah seperti dikejutkan.

Setelah gol Pedrinho tersebut, AS Monaco mencoba untuk banyak menggempur pertahanan Shakhtar Donetsk pada babak pertama dan kedua. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta dan tim tamu menang dengan skor 1-0 pada leg I babak playoffs Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer