Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Pede Inter Milan Bakal Kembali Rengkuh Scudetto

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menatap musim ini dengan percaya diri. Inzaghi yakin Inter bakal merengkuh trofi juara Serie A 2021/2022.

Inzaghi resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar I Nerazzurri pada 3 Juni 2021. Dia menggantikan peran Antonio Conte yang memutuskan mundur setelah membawa Inter Milan meraih gelar juara Serie A musim lalu.

Di bawah arahan Inzaghi, Inter bertekad untuk mempertahankan titel juara. Sebagai permulaan, Il Biscione berhasil memetik hasil bagus pada laga pramusim.

Dari tujuh pertandingan yang dijalani, Inter Milan sukses meraih enam kemenangan dan sekali imbang. Simone Inzaghi berharap, Inter bisa melanjutkan tren bagus tersebut pada musim ini.

"Saya menilai tujuan Inter ambisius, saya tidak suka memproklamasikan tetapi motivasi akan membuat perbedaan dan para pemain telah menunjukkan kepada saya jika mereka memiliki sesuatu untuk dijual, jadi saya yakin," lanjut Inzaghi.

"Inter Milan akan melakukan segalanya untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Kami tahu akan ada kesulitan musim ini, tetapi saya yakin dengan apa yang telah saya lihat selama 45 hari ini," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Edin Dzeko

Menghadapi musim ini, Inter Milan mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma pada 14 Agustus 2021. Dzeko bakal menggantikan peran Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelea.

Simone Inzaghi mengaku senang dengan kehadiran striker berusia 35 tahun itu. Dia pun memuji Dzeko sebagai satu di antara striker terbaik yang pernah ditemuinya.

"Dia adalah pemain yang sering saya hadapi pada tahun ini, salah satu striker terbaik dan saya senang melatihnya. Itu (mendatangkan Edin Dzeko) adalah permintaan eksplisit saya kepada klub," kata Inzaghi.

"Besok, Lautaro (Martinez) dan (Alexis) Sanchez akan absen, kemudian pemain lain akan datang untuk melengkapi departemen dan Martin Satriano serta Andrea Pinamonti telah berlatih dengan baik," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Perdana Serie A:

Sabtu (21/8/2021)

  • 23.30 WIB: Inter Milan Vs Genoa
  • 23.30 WIB: Verona Vs Sassuolo

Minggu (22/8/2021)

  • 01.45 WIB: Empoli Vs Lazio
  • 01.45 WIB: Torino Vs Atalanta
  • 23.30 WIB: Udinese Vs Juventus
  • 23.30 WIB: Bologna Vs Salernitana

Senin (23/8/2021)

  • 01.45 WIB: AS Roma Vs Fiorentina
  • 01.45 WIB: Napoli Vs Venezia
  • 23.30 WIB: Cagliari Vs Spezia

Selasa (24/8/2021)

  • 01.45 WIB: Sampdoria Vs AC Milan

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Disimak Klub-Klub Peserta Serie A Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer