Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Levante Tahan Imbang Real Madrid 3-3

Bola.com, SpanyolLevante menahan imbang Real Madrid dengan skor 3-3 di pekan kedua Liga Spanyol 20212/2022 di Ciutat de Valencia stadium, Senin (23/08/2021) dini hari WIB.

Real Madrid membuka laga babak pertama dengan apik. Mereka bisa unggul dalam jangka waktu lima menit saja berkat serangan baliknya yang efektif.

Gareth Bale sukses membuka gol untuk Real madrid. Gol tersebut merupakan kerjasama yang baik dengan Karim Benzema dari sisi kiri. Real Madrid unggul 1-0 atas Levante.

Levante sempat berusaha untuk menekan pertahanan Madrid. Mereka mendominasi penguasaan bola.

Serangan demi serangan terus dilancarkan, sayang Real Madrid hanya bisa mencetak satu gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Levante langsung tancap gas. Baru semenit laga berjalan, mereka langsung bisa menjebol gawang Real Madrid melalui aksi Rogert Marti, usai mendapat umpan matang Melero. 1-1.

Levante kembali unggul pada menit ke-57. Jose Campana sukses mencetak gol kedua untuk Levante. Skor 2-1 atas Levante.

Situasi ini membuat Madrid mengubah taktiknya. Pergantian pun pemain dilakukan. Hasilnya tokcer. Vinicius Junior, yang masuk menggantikan Eden Hazard, sukses menjebol gawang Levante via serangan balik. Pemain asal Brasil itu memanfaatkan umpan terobosan Casemiro dan menjebol jebakan offside lawan dan menaklukkan kiper musuh dengan mudah. 2-2.

Sayang, Levante berhasil unggul pada menit ke-79. Kali ini melalui gol Rober. Ia memanfaatkan kelengahan bek Madrid dalam situasi free kick. 3-2.

Belum berhenti sampai disitu, Real Madrid kembali menyerang. Kali ini mereka berhasil menyamakan kedudukan ada menit ke-85. Vinicius kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan dari sudut.

Hingga babak kedua berakhir, Real Madrid belum berhasil mencetak gol kembali. Skuat Ancelotti hanya mampu bermain imbang melawan Levante di Liga Spanyol musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer