Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria VS AC Milan

Bola.com, Jakarta - Giliran AC Milan memainkan laga giornata pertamanya di Serie A musim ini. Rossoneri harus bertandang ke markas Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.

AC Milan, yang pada musim lalu finis di peringkat kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia, tentu tidak ingin mengawali musim ini dengan tren negatif.

Meski harus menjalani laga tandang, AC Milan tetap bertekad meraih tiga poin penuh meski tak lagi diperkuat oleh Diogo Dalot, Hakan Calhanoglu, atau pun Gianluigi Donnarumma.

AC Milan telah meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid dan mendatangkan pemain anyar, seperti Olivier Giroud dan Mike Maignan. Hanya saja sulit untuk memastikan apakah Rossoneri akan lebih kuat pada musim ini. Laga kontra Sampdoria tentu menjadi momen awal untuk melihatnya.

Sementara itu, Sampdoria kini memiliki perubahan pelatih. Setelah ditinggal Claudio Ranieri, Il Samp ditangani oleh Roberto  D'Aversa pada musim ini.

Berbeda dengan AC Milan, Sampdoria punya modal positif menghadapi laga ini. Sampdoria baru saja berjuang keras menyingkirkan klub Serie B, Alessandria, di putaran pertama Coppa Italia. Gol yang dicetak Fabio Quagliarella, Manolo Gabbiadini, dan Morten Thorsby sukses membawa Sampdoria menang.

Dengan begitu, laga di markas Sampdoria ini tidak akan mudah bagi AC Milan. Namun, tim asuhan Stefano Pioli itu tetap optimistis menatap laga pertamanya di Serie A Liga Italia musim ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Selasa (24/8/2021) dini hari WIB

Sampdoria vs AC Milan

Stadion: Luigi Ferraris

Kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertarungan AC Milan di markas Sampdoria melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Italia

Sabtu, 21 Agustus 2021 

  • Verona Vs Sassuolo (2 - 3)
  • Inter Vs Genoa (4 - 0)

Minggu, 22 Agustus 2021

  • Bologna Vs Salernitana (3-2)
  • Empoli Vs Lazio (1 - 3)
  • Napoli Vs Venezia (2 - 0)
  • Roma Vs Fiorentina (3 - 1)
  • Torino Vs Atalanta (1 - 2)
  • Udinese Vs Juventus (2 - 2)

Jadwal Pertandingan

Senin, 23 Agustus 2021 

  • 23.30 WIB Cagliari Vs Spezia

Selasa, 24 Agustus 2021

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer