Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Mantan Wonderkid Barcelona, Bojan Krkic Bergabung ke Vissel Kobe

Bola.com, Jakarta - Klub J-League, Vissel Kobe resmi perkenalkan mantan wonderkid BarcelonaBojan Krkic dari Montreal Impact pada Minggu (22/8/2021).

Bojan didatangkan oleh Vissel Kobe dengan gratis setelah kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact sudah habis sejak Desember 2020.

Striker berusia 30 tahun ini mengaku termotivasi dengan proyek klub barunya. Ia juga mengatakan jika Vissel Kobe merupakan pilihan terbaik untuknya.

“Ya, saya memilih Jepang. Saya mendapat tawaran selama sebulan terakhir dari Eropa dan Amerika MLS, tapi saya pikir ketika Vissel Kobe datang dengan minat mereka untuk saya, saya merasa itu adalah pilihan terbaik dalam karir saya sebagai pribadi, sebagai seorang profesional,” kata Bojan di konferensi pers.

Selain proyek klub, Bojan juga tertarik dengan banyaknya hal positif yang diceritakan Sergi Samper dan mantan koleganya di Barcelona, Andres Iniesta.

“Mereka (Sergi Samper dan Andres Iniesta) sangat senang di sini. Jadi, itulah mengapa saya datang. Dan itulah mengapa saya ingin berada di sini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin memberikan seratus persen saya untuk membantu tim dan klub, menjadi lebih besar lagi,” lanjut Bojan.

Vissel Kobe kontrak mantan striker Barcelona selama satu setengah tahun. Bojan Krkic juga menjadi amunisi baru untuk lini serang dari klub J-League tersebut.*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer