Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Pekan Pertama Liga Italia, Sampdoria Vs AC Milan

Bola.com, Genoa - Pertandingan seru terjadi pada pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2021/2022 antara Sampdoria melawan AC Milan, Senin (24/8/2021) dinihari WIB. Laga yang dihelat di Stadio Comunale Luigi Ferraris itu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk I Rossoneri.

Gol AC Milan dicetak Brahim Diaz pada babak pertama, tepatnya menit kesembilan. Torehan itu berawal dari umpan lambung jauh ke depan dari kiper anyar Il Diavolo yang dibeli dari klub Prancis, Lille, Mike Maignan. Bola hasil umpan Maignan dikejar full back Milan, Davide Calabria.

Calabria memanfaatkan peluang di mana bek Sampdoria, Tommaso Augello, tidak bisa menguasai dengan baik bola hasil umpan lambung Maignan. Calabria mendapatkan bola lalu menggiringnya. Setelah itu, Calabria melepaskan tendangan untuk umpan tarik.

Brahim Diaz, setelah mengetahui Calabria mendapatkan bola, berlari ke arah kotak penalti lawan. Diaz tidak mendapat pengawalan dari pemain tim tuan rumah. Ia dengan leluasa untuk menembak bola hasil umpan Calabria secara langsung.

Bola hasil tembakan Diaz mengarah ke kiper Sampdoria, Emil Audero. Kiper kelahiran Mataram, Indonesia, tersebut sempat menghalau bola tembakan Diaz. Akan tetapi, bola tetap bergulir masuk ke dalam gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan tercipta dan bertahan hingga pertandingan usai. Sampdoria punya beberapa peluang emas untuk menyamakan skor. Kalian bisa melihat beragam kesempatan dan gol dalam laga itu dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer