Sukses


Liga Italia: Sandro Tonali Bertahan di AC Milan, Stefano Pioli Tersenyum Senang

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kini tersenyum gembira. Hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan Rossoneri mempertahankan Sandro Tonali yang diyakininya menjadi sebuah keuntungan besar.

Sandro Tonali sempat dikabarkan berminat meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Tonali diincar beberapa klub top Eropa, karena kualitasnya sebagai pemain muda memang sudah cukup terbukti.

Kendati demikian, hingga menjelang akhir bursa transfer musim panas ini, Tonali masih berkostum AC Milan. Dia dipastikan bertahan di San Siro untuk musim ini.

Keberhasilan AC Milan mempertahankan Sandro Tonali pun tampaknya menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi Stefano Pioli.

2 dari 4 halaman

Siap Menjadi Pemain Top

Sandro Tonali membantu tim mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0 dalam duel pekan pertama Serie A 2021/2022. Dia mengisi lini tengah Rossoneri, berduet dengan Rade Krunic.

Performa Sandro Tonali tampak memuaskan dan Stefano Pioli tidak menyembunyikan pujiannya.

"Ingin membela AC Milan dengan mengorbankan segalanya berarti bangga mempertahankan warna klub yang kami kenakan setiap hari," ujar Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Penting bahwa dia ingin bertahan bersama kami. Dia punya segalanya untuk menjadi pemain yang komplet, pemain yang serbabisa," lanjut sang pelatih.

3 dari 4 halaman

Kondisi Ismael Bennacer

Stefano Pioli juga memberikan update mengenai kondisi gelandang AC Milan lainnya, Ismael Bennacer. Dia mengonfirmasi Bennacer sudah pulih dan siap bermain melawan Cagliari, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

"Kondisinya sudah berkembang. Dia siap jadi starter, kita lihat saja apa pilihan kami nanti," ujar Pioli.

"Kami harus mengharapkan performa hebat. Dia punya segalanya, bertahan dengan baik dan membangun serangan. Dia pemain dengan kualitas top," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 29/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer