Sukses


VIDEO: Sebelum Tiemoue Bakayoko, Berikut Deretan Pemain Asal Prancis di AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan terlihat sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, AC Milan sudah resmi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Kedatangan Tiemoue Bakayoko menambah kental aroma Prancis di San Siro.

Sebelum Bakayoko sudah ada empat pemain dari Prancis yang terdapat di skuad Rossoneri. Salah satu pemain asal Prancis yang juga baru direkrut Milan pada musim ini ialah Olivier Giroud.

Olivier Giroud resmi diperkenalkan AC Milan pada 17 Juli 2021 lalu dengan biaya satu juta euro dari Chelsea. Mantan pemain Arsenal diberikan kontrak jangka pendek di San Siro. Ia akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di musim depan.

Penyerang asal Prancis tersebut amengenakan nomor punggung 9 di musim ini. Di mana nomor punggung ini tidak bertuan semenjak kepergian Mario Mandzukic. Nomor punggung ini sebelumnya pernah digunakan oleh Kryzsztof Piatek, Gonzalo Higuain, Andre Silva dan Gianluca Lapadula.

Kedatangan Giroud akan memperkuat lini depan Rossoneri. Dia akan menjadi rekan duet Zlatan Ibrahimovic.

Namun, bukan hanya Tiemoue Bakayoko dan Olivier Giroud saja pemain asal Prancis yang terdapat di skuad AC Milan. Berikut deretan pemain asal Prancis di AC Milan.

Video Populer

Foto Populer