Sukses


Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Venezuela Vs Argentina: Lionel Messi dkk Ingin Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Jakarta - Argentina bakal turun bertanding pada laga  lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (03/09/2021). Lionel Messi dan kawan-kawan akan bersua Venezuela di Estadio Olimpico de la UCV, Caracas, Venezuela, dengan kick-off 07:00 WIB.

Laga terakhir Argentina adalah final Copa America melawan tuan rumah dan juara bertahan Brasil pada 10 Juli lalu. Argentina menang 1-0 lewat gol tunggal Angel Di Maria, dan Lionel Messi akhirnya meraih trofi bersama tim nasional.

Tentunya menghadapi Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina bakal berusaha melanjutkan tren positif fan segera mengunci tiket lolos ke babak utama. 

Di turnamen yang sama, Venezuela finis sebagai juru kunci di grup mereka. Venezuela kalah 0-3 dari Brasil, imbang 0-0 dengan Kolombia, 2-2 dengan Ekuador, dan kalah 0-1 dari Peru.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, ke-10 tim masing-masing telah memainkan enam pertandingan. Venezuela baru mengumpulkan empat poin, hanya unggul selisih gol atas tim juru kunci Peru.

Sementara itu, Argentina berada di posisi dua dengan 12 poin, tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Brasil.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Venezuela (5-4-1): Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Nahuel Ferraresi, Mikel Villanueva, Jose Manuel Velazquez, Ronald Hernandez; Jefferson Savarino, Junior Moreno, Tomas Rincon, Yeferson Soteldo; Josef Martinez.
  • Pelatih: Leonardo Gonzalez (interim).
  • Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Angel Correa; Lionel Messi, Lautaro Martinez.
  • Pelatih: Lionel Scaloni.
3 dari 3 halaman

Prediksi

Venezuela tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya (M0 S3 K3). Venezuela juga cuma bisa mencetak total dua gol dalam lima laga terakhir mereka.

Sementara itu, Argentina tak terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya (M12 S8 K0). Argentina juga selalu bisa mencetak gol dalam 18 laga terakhir mereka.

Di atas kertas, Argentina pantas difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi skor: Venezuela 0-2 Argentina.

 

  • Sumber asli: Bola.net 
  • Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 02/09/2021)

Video Populer

Foto Populer