Sukses


Liga Champions Kembali Tayang di Vidio, Nantikan Aksi-aksi Tim Terbaik Eropa

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim 2021/2022 akan kembali hadir mulai pekan depan. Jadwal pertandingan perdana Liga Champions musim ini berlangsung pada Selasa (14/92021) dan live streaming eksklusif di Vidio.

Pada pertandingan perdana minggu depan akan langsung dibuka laga big match dari Grup E. Duel antara Barcelona melawan Bayern Munchen akan menjadi pertandingan pembuka, sekaligus menjadi pertandingan yang juga telah dinantikan.

Duel kedua tim akan digelar di Camp Nou. Pertemuan kali ini sekaligus mengingatkan para pencinta sepak bola pada kejadian perempat final Liga Champions 2019/2020.

Saat itu, Barcelona yang masih dibela oleh Lionel Messi menelan kekalahan telak 2-8 dari The Bavarians. Hal itu membuat momen yang sangat menyakitkan bagi Blaugrana dan juga para fans.

Ronald Koeman berambisi untuk membalaskan dendam Barca kepada Bayern Munchen dalam pertandingan pekan depan. Meski telah ditinggal Lionel Messi, Koeman bakal tetap menurunkan skuad terbaik Los Cules.

Selain itu, pada hari yang sama Manchester United juga akan melakoni laga perdana di ajang Liga Champions 2021/2022. The Red Devils akan berkunjung ke markas Young Boys pada pertandingan perdana Grup F.

Dalam duel tersebut, para pencinta sepak bola telah menunggu aksi dari Cristiano Ronaldo yang telah kembali ke pelukan MU pada musim panas tahun ini. 

2 dari 2 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Pastikan untuk tidak ketinggalan setiap pertandingan seru Liga Champiosn 2021/2022 di Vidio. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 29 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer