Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea Vs Zenit

Bola.com, Jakarta - Chelsea memulai kiprahnya sebagai juara bertahan Liga Champions dengan menjamu Zenit St Petersburg pada laga matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 02:00 WIB.

Sebagai juara bertahan, Chelsea ingin membuktikan kualitas yang lebih baik pada musim ini. The Blues telah meningkatkan kualitas skuad dengan memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas ini.

Striker asal Belgia itu bahkan sudah mencetak tiga gol pada musim ini, termasuk dua gol saat menang 3-0 atas Aston Villa di Premier League akhir pekan lalu.

Chelsea mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan menghadapi juara Rusia, Zenit St Petersburg. Setelah itu, The Blues baru akan menghadapi Chelsea pada matchday kedua dan Malmo FF pada matchday ketiga.

Sama halnya seperti Chelsea, Zenit juga belum terkalahkan di liga domestik pada musim ini. Akhir pekan lalu, Zenit menang 3-1 atas FC Akhmat Grozny lewat gol Wendel, Aleksandr Erookhin, dan Malcom.

Chelsea benar-benar harus mewaspadai Sardar Azmoun dan Aleksandr Erokhin. Dengan torehan masing-masing enam gol, mereka berdua adalah top scorer sementara Zenit di semua kompetisi pada musim ini.

Chelsea dan Zenit belum pernah bertemu di kompetisi klub UEFA. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Mampukah sang juara bertahan melalui uijan pertama dengan gemilang?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 15 September 2021

Chelsea Vs Zenit

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan bagaimana sang juara bertahan Liga Champions, Chelsea, menjamu Zenit dalam laga pertamanya di kompetisi elite Eropa itu pada musim ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer