Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Club Brugge Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni Liga Champions 2021/2022 dengan skuad yang mewah, terutama karena ada sosok Lionel Messi pada musim ini. Langkah PSG akan diawali dengan bertandang ke markas Club Brugge pada laga Grup A, di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Skuad PSG musim ini benar-benar mewah. Selain masih memiliki Neymar dan Kylian Mbappe, PSG juga mendapatkan berderet bintang, termasuk Lionel Messi dan Achraf Hakimi. 

Dengan skuad mewahnya, PSG jelas lebih difavoritkan. Start gemilang berupa kemenangan pun diincar.

Club Brugge dan PSG sebelumnya baru pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2019/2020. Hattrick Kylian Mbappe dan dua gol Mauro Icardi memberi PSG kemenangan 5-0 di Brugge, dan gol tunggal Icardi memastikan kemenangan 1-0 timnya di Paris.

Musim ini, sederet amunisi baru telah didatangkan PSG untuk mendongkrak kualitas skuad mereka. Termasuk di antaranya adalah Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma.

Yang paling fenomenal, tentu saja pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi Liga Champions dengan torehan 120 gol, pemilik enam trofi Ballon d'Or, dan pemenang empat medali juara Liga Champions, Lionel Messi.

Lionel Messi baru bermain 24 menit dalam debutnya untuk PSG ketika melawan Reims di Ligue 1 Prancis pada akhir Agustus lalu. Messi belum mencetak gol untuk PSG, tapi diyakini berpeluang melakukannya saat melawan Club Brugge.

Bisakah Lionel Messi langsung memamerkan sihirnya pada laga PSG kali ini? Jangan lewatkan pertandingannya sesaat lagi.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 16 September 2021

Club Brugge vs PSG

Stadion: Jan Breydel

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan Lionel Messi dkk. saat PSG bertandang ke markas Club Brugge melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer