Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi tantangan berat pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022. La Beneamata langsung bersua Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Inter Milan punya modal yang tak terlalu mentereng menghadapi duel kontra Real Madrid. Inter dan Madrid bertemu di fase grup kompetisi elite ini dalam dua musim beruntun. Musim lalu, Inter kalah 2-3 di kota Madrid, dan takluk 0-2 di kota kandang sendiri.

Selain itu, Inter Milan selalu gagal lolos ke 16 besar Liga Champions sejak 2011. 

Kali ini, Inter Milan dan Real Madrid bertemu lagi, tapi dengan wajah yang berbeda. Inter Milan telah mengganti pelatih Antonio Conte dengan Simone Inzaghi, sedangkan Real Madrid mengangkat kembali Carlo Ancelotti untuk menggantikan Zidane Zidane.

Skuad mereka juga mengalami perubahan. Tak ada lagi Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi di Inter Milan, tapi ada Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, Denzel Dumfries, hingga Joaquin Correa sebagai amunisi anyar.

Dari pihak Real Madrid, Sergio Ramos hingga Raphael Varane telah hengkang, dan sebagai gantinya telah didatangkan David Alaba hingga Eduardo Camavinga.

Untuk liga domestik, Inter Milan belum terkalahkan hingga giornata ketiga. Nerazzurri meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Akhir pekan lalu, gol-gol Federico Dimarco dan Lautaro Martinez memberi Nerazzurri hasil imbang 2-2 di markas Sampdoria.

Madrid juga demikian. Akhir pekan lalu, Los Blancos menang 5-2 menjamu Celta Vigo. Gol-gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema yang membuat hattrick, Vinicius Junior, dan Eduardo Camavinga. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang pun mereka catatkan hingga jornada keempat.

Jadi, mampukah Inter Milan memetik poin penuh atas Real Madrid kali ini?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 16 September 2021

Inter Milan vs Real Madrid

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan duel menarik antara Inter Milan dan Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer