Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu AC Milan dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Anfield ini dijadwalkan kick-off pada pukul 02:00 WIB.

Dua tim ini memiliki sejarah panjang dan nama besar di kancah Eropa. Liverpool merupakan pemilik enam gelar juara Liga Champions sejak masih bernama European Cup. Sementara AC Milan merupakan pemegang tujuh gelar juara.

Dalam sejarahnya, Liverpool dan AC Milan baru dua kali bertemu. Menariknya kedua pertemuan tersebut terjadi di pertandingan final.

Istanbul pada 2005 menjadi ajang comeback fenomenal Liverpool yang tertinggal lebih dulu dan akhirnya menang dan menjadi juara. Sementara di Athena 2007, AC Milan mampu membuat pembalasan untuk menjuarai Liga Champions saat itu.

Musim ini, setelah absen selama tujuh tahun, AC Milan kembali ke Liga Champions berkat kesuksesan finis di peringkat kedua di Serie A musim lalu. AC Milan diundi masuk grup berat bersama Atletico Madrid, Porto, dan Liverpool.

Baik Liverpool maupun AC Milan sama-sama mengusung performa yang meyakinkan. Liverpool belum tersentuh kekalahan hingga pekan keempat Premier League musim ini, termasuk kemenangan 3-0 atas Leeds United pada akhir pekan lalu. Sementara AC Milan meraih poin sempurna dalam tiga pertandingan pertama Serie A musim ini.

Dengan performa yang sangat baik di kompetisi domestik masing-masing, menarik untuk melihat siapa yang akan tampil lebih dominan di Anfield dalam laga pertama Grup B Liga Champions ini, apakah Liverpool atau AC Milan?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 16 September 2021

Liverpool vs AC Milan

Stadion: Anfield

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan duel seru Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer