Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, PSG Bersama Lionel Messi Ditahan Imbang Club Brugge

Bola.com, Brugge - PSG (Paris Saint-Germain) akhirnya memainkan Lionel Messi selama 90 menit. Namun, pasukan Mauricio Pochettino tidak meraih hasil maksimal saat menghadapi Club Brugge pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Jan Breydelstadion, Belgia, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB.

PSG unggul lebih dulu atas tim tuan rumah. Gol dicetak bukan oleh Lionel Messi, melainkan torehan dari Ander Herrera pada menit ke-15. Kylian Mbappe melakukan pergerakan yang mengecoh pemain Club Brugge di sisi kanan pertahanan tim lawan. Kemudian, bintang asal Prancis tersebut melepaskan bola dengan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti.

Bola dari umpan Mbappe tersebut disambut Herrera dengan tendangan langsung. Herrera melakukan pergerakan masuk ke dalam kotak penalti dalam situasi tidak terkawal. Bola hasil tendangan keras Herrera menggetarkan jala gawang yang dikawal kiper Simon Mignolet.

Club Brugge berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-27. Eduard Sobol mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dari sisi kanan pertahanan PSG. Bola tersebut disambut Hans Vanaken dengan tendangan keras. Bola hasil tembakan Hanaken tidak bisa dihalau oleh kiper tim tamu, Keylor Navas.

Pada menit ke-29, Lionel Messi memiliki peluang emas untuk membobol gawang Club Brugge. Namun, bola hasil tembakannya dari luar kotak penalti masih mengenai mistar gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Sejauh ini, Lionel Messi baru pertama kali bermain selama 90 menit untuk PSG yaitu saat menghadapi Club Brugge. Ia belum menghasilkan gol atau assist. Bintang asal Argentina tersebut justru mendapatkan kartu kuning dalam laga Liga Champions tersebut.

Video Populer

Foto Populer