Sukses


VIDEO: Oh, Begini Percakapan Saat Lionel Messi Ditarik Keluar Mauricio Pochettino

Bola.com, Paris - Pelatih PSG (Paris Saint-Germain), Mauricio Pochettino, mengungkapkan percakapan yang terjadi antara dirinya dengan Lionel Messi saat laga melawan Lyon pada pekan keenam Ligue 1 2021/2022 di Parc des Princes, Minggu (19/9/2021) waktu setempat. Pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkannya saat konferensi pers setelah pertandingan.

Sosok Lionel Messi menjadi sorotan saat PSG menang 2-1 atas Lyon. Ekspresi wajah dari La Pulga menjadi pusat perhatian, selain dirinya yang belum bisa berkontribusi dalam hal gol untuk klub barunya itu setelah tidak lagi berseragam Barcelona.

Messi terlihat seperti kesal karena ditarik keluar Pelatih Mauricio Pochettino pada menit ke-76 dan digantikan Achraf Hakimi. Dalam video yang viral di media sosial, kapten Timnas Argentina itu tak senang dengan keputusan tersebut.

Ketika hendak berjalan ke bangku pemain, Lionel Messi enggan menjabat tangan Mauricio Pochettino. Eks pemain Blaugrana tersebut juga memandang sang pelatih dengan tatapan seperti kesal.

Pochettino memiliki alasan menarik keluar Lionel Messi dalam pertandingan tersebut. Seperti dilansir L'Equipe, Pochettino mengkhawatirkan kondisi Messi yang merasa tidak nyaman dengan lututnya.

Apalagi, pemain berusia 34 tahun itu beberapa kali menyentuh lutut dan melakukan peregangan agar rasa nyeri di kakinya hilang. Pochettino sempat bertanya kepada La Pulga terkait kondisinya.

Bagaimana pernyataan Mauricio Pochettino soal reaksi Lionel Messi terhadapnya dalam laga kontra Lyon di Parc des Princes? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer