Sukses


VIDEO: Komentar Hansi Flick dan Jurgen Klopp usai Robert Lewandowski Raih Sepatu Emas 2021

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski sukses meraih penghargaan Sepatu Emas 2021 dalam acara yang digelar pada Selasa (21/9/2021). Kemenangannya tersebut juga mendapat ucapan selamat dari Hansi Flick dan Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Hansi Flick dan Jurgen Klopp merupakan mantan pelatih dari Robert Lewandowski. Keduanya pernah melatih pemain berdarah Polandia tersebut.

Hansi Flick sendiri merupakan mantan pelatih di Bayern Munchen dengan durasi lebih kurang dua tahun melatih Robert Lewandowski. Sedangkan Jurgen Klopp merupakan mantan pelatih dari klub terdahulunya, Borussia Dortmund.

Bersama kedua pelatih tersebut, Robert Lewandowski sukses meraih gelar-gelar bergengsi di masing-masing klub. Tak heran jika ia berhasil meraih Sepatu Emas tahun ini.

Selain itu, Robert Lewandowski berhasil mengalahkan bintang sepak bola lainnya yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Robert Lewandowski sukses mencatatkan 41 gol dari 29 penampilan bersama Bayern Munchen di Bundesliga. Sementara Lionel Messi berhasil meraih 30 gol dan Cristiano Ronaldo meraih 29 gol.

Jika di total, Robert Lewandowski berhasil memiliki jumlah gol dalam setiap pertandingan dengan rentang 1,5 gol per 90 menit.

Berkat keberhasilannya tersebut,Hansi Flick dan Jurgen Klopp juga turut memberikan selamat kepada Robert Lewandowski.

Lalu, seperti apa ucapan selamat yang diberikan oleh Hansi Flick dan Jurgen Klopp kepada Robert Lewandowski usai meraih gelar Sepatu Emas 2021? Berikut ini adalah ucapan selamat dari kedua mantan pelatih Robert Lewandowski untuk sang pemain.

Video Populer

Foto Populer