Sukses


VIDEO Liga Italia: Kalahkan Sampdoria, Manuel Locatelli Cetak Gol Perdana untuk Juventus

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria pada pekan keenam Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021) sore hari WIB. Manuel Locatelli mencetak gol perdana untuk I Bianconeri dalam pertandingan tersebut.

Paulo Dybala mencetak gol pembuka untuk Juventus pada menit ke-10. Menerima umpan Manuel Locatelli, Dybala langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Emil Audero.

Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Nicola Murru menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang pada menit ke-43. Leonardo Bonucci menjadi eksekutor penalti. Ia melepaskan tembakan kaki kanan keras ke pojok kiri bawah gawang dan gol tercipta

Sampdoria bereaksi dengan cepat pada menit ke-44 melalui Maya Yoshida. Memanfaatkan umpan silang dari tendangan sudut, pemain Jepang itu menyundul bola dari jarak dekat yang gagal diantisipasi kiper Mattia Perin.

Pada babak kedua, Juventus tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-57, Manuel Locatelli menambah keunggulan Juventus setelah memaksimalkan umpan Dejan Kulusevski dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Sampdoria berhasil mengubah skor menjadi 2-3 melalui torehan Antonio Candreva pada menit ke-83. Menerima operan Adrien Silva, Antonio Candreva dengan tenang melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang Juventus. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam laga kemenangan Juventus atas Sampdoria? Bagaimana juga gol perdana Manuel Locatelli untuk La Vecchia Signora? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer