Sukses


6 Pemain asal Prancis Ini Sebaiknya Cabut dari Klubnya pada 2022: Ada Nama Paul Pogba dan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Prancis saat ini dianggap salah satu raksasa sepak bola Eropa dan dunia. Mereka sering melahirkan pemain yang berkualitas.

Bahkan tidak sedikit pemain dari negara Prancis yang menjadi tulang punggung di klub-klub top Eropa. Salah satu di antaranya adalah Karim Benzema.

Benzema masih menjadi andalan di lini depan Real Madrid meski usianya sudah tidak muda lagi. Dia sudah mencetak banyak gol untuk Los Blancos dalam sepanjang kariernya.

Namun, tidak semua pemain Prancis bisa seberuntung Benzema. Ada juga pemain yang masa depannya bersama klubnya masing-masing sedang tidak pasti.

Berikut ini enam pemain Prancis yang sebaiknya pindah klub pada tahun depan.

2 dari 7 halaman

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele saat ini berstatus sebagai pemain termahal Tottenham. Dia ditebus dari Lyon seharga 60 juta euro pada 2019 lalu.

Meski dibeli dengan harga mahal, Dombele belum bisa bersinar bersama Spurs. Penampilan gelandang asal Prancis tersebut belum terlihat konsisten.

Ndombele sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari Spurs selama beberapa bursa transfer terakhir. Menurut laporan terbaru, Ndombele masuk dalam radar Manchester United.

3 dari 7 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial direkrut Manchester United dari AS Monaco pada musim panas 2015. Setan Merah bahkan menebus pemain asal Prancis tersebut seharga 60 juta euro.

Namun, performa Martial selama berseragam Setan Merah sering jadi sorotan. Dia dinilai tampil mengecewakan saat dipasang sebagai penyerang tengah.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Martial berada dalam posisi yang cukup sulit. Setelah enam musim di Old Trafford, mungkin sudah saatnya Martial mencari klub baru.

4 dari 7 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba masih jadi pemain andalan di lini tengah Manchester United. Namun, masa depan sang gelandang di Old Trafford masih belum jelas.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan habis pada akhir musim. Sampai sejauh ini Pogba belum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak.

Pogba masih terus dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Apabila tidak meneken kontrak baru, Pogba bisa meninggalkan klub paling cepat pada bursa transfer Januari.

5 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Masa depan Kylian Mbappe bersama PSG selalu menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, kontraknya bersama klub asal Prancis itu akan habis pada akhir musim.

Mbappe sepertinya sudah tidak ingin menambah masa baktinya bersama Les Parisiens. Dia punya impian untuk bermain di Real Madrid.

Madrid sendiri ingin memboyong Mbappe pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, PSG menolak tawaran besar yang diajukan klub Spanyol tersebut.

6 dari 7 halaman

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea dengan biaya cukup besar pada Juli 2017. The Blues mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco dengan biaya 40 juta euro.

Namun, Bakayoko tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Stamford Bridge. Bakayoko bahkan terus dipinjamkan sejak tahun 2018, mulai dari AC Milan, AS Monaco, hingga Napoli.

Bakayoko sudah tidak punya masa depan bersama Chelsea. Karena itu, sudah saatnya gelandang asal Prancis tersebut meninggalkan The Blues secara permanen.

7 dari 7 halaman

Jules Kounde

Jules Kounde tampil mengesankan bersama Sevilla. Hal itu membuat pemain belakang asal Prancis tesebut jadi rebutan sejumlah klub top Eropa.

Kounde sangat santer dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sang pemain pada akhirnya gagal berlabuh di Stamford Bridge.

Meski begitu, Chelsea masih berhasrat untuk mendatangkan Kounde. Kepindahan sang pemain dari Sevilla sepertinya hanya tinggal menunggu waktu.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/09/2021)

Video Populer

Foto Populer