Sukses


VIDEO: Komentar Pep Guardiola Usai Lionel Messi Cetak Gol Perdana untuk PSG

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui mustahil untuk mengendalikan Lionel Messi dalam pertandingan lanjutan fase Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021) melawan PSG.

Di Parc des Princes, Paris, sang maestro Argentina mencetak gol kedua PSG dan membuat mereka menang 2-0. Pep Guardiola juga membuka suara usai Lionel Messi cetak gol dalam pertandingan tersebut.

"Kami tahu tidak mungkin mengontrol Leo selama 90 menit tapi dia tidak banyak berhubungan dengan bola," kata Guardiola.

Itu merupakan gol perdana Lionel Messi semenjak berseragam PSG. Messi menjadi kejutan buat City karena pada dua laga sebelumnya di Ligue1, Messi absen karena cedera.

"Dia baru saja pulih dari cedera, tetapi kami tahu betul kapan dia bisa berlari dan mendekati kotak, dia tak terbendung. Kami melakukannya dengan cukup baik untuk mengurangi peluang itu," lanjut Guardiola.

Meskipun Manchester City mendominasi permainan dalam pertandingan tersebut, PSG berhasil meraih kemenangan dan Lionel Messii berhasil mencatatkan gol perdana.

Tidak hanya itu, Pep Guardiola juga memberikan apresiasi terhadap penampilian Lionel Messi dalam pertandingan antara Manchester City kontra PSG semalam

Video Populer

Foto Populer