Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Lionel Messi 2 Gol, PSG Sukses Tekuk RB Leipzig

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 3-2 atas RB Leipzig pada laga ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Dua dari tiga gol PSG disarangkan Lionel Messi.

Berkat hasil positif tersebut, Les Parisiens semakin kukuh berada di puncak Grup A dengan nilai tujuh, unggul satu angka atas Manchester City di posisi kedua. Adapun Leipzig di dasar grup dengan nilai nol.

Bermain di Parc des Princes, Paris Saint-Germain tampil percaya diri. Laga baru berjalan sembilan menit, Kylian Mbappe berhasil membawa PSG unggul setelah mencetak gol dengan tembakan kaki kanan.

Masuk menit ke-28, tim tamu mampu menyamakan kedudukan. Andre Silva membobol gawang Paris Saint-Germain dengan sepakan kaki kanan, berkat umpan dari Angelino. Hingga jeda, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Pada interval kedua, RB Leipzig sukses mencetak gol dan berbalik memimpin 1-2. Umpan dari Angelino dapat dituntaskan Nordi Mukiele menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Paris Saint-Germain meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Lionel Messi mampu mencetak dua gol pada menit ke-67 dan mengonversi penalti menit ke-74.

Berkat sepasang gol Messi tersebut, PSG menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas RB Leipzig.

 

2 dari 3 halaman

Manchester City Gilas Club Brugge

Pada laga lain di Grup A, Manchester City juga sukses mendulang tiga poin ketika melawat ke markas Club Brugge di Jan Breydel Stadion, Selasa (19/10/2021) malam WIB. City melumat Brugge dengan skor 5-1.

Bermain di kandang lawan, Man City tampil percaya diri. Mereka pun berhasil unggul dua gol pada paruh pertama lewat aksi Joao Cancelo pada menit ke-30 dan Riyad Mahrez menit ke-43.

Pada babak kedua, The Citizens sama sekali tak menurunkan intensitas serangan. Hasilnya, dua gol tambahan tercipta yang disarangkan Kyle Walker pada menit ke-53 dan Cole Palmer menit ke-67.

Club Brugge baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81. Umpan dari Ruud Vormer mampu dituntaskan Hans Vanaken menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester City menyudahi duel dengan kemenangan 5-1.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Grup A:

Selasa (19/10/2021)

Club Brugge 1 - 5 Manchester City

Gol: Hans Vanaken (81'); Joao Cancelo (30'), Riyad Mahrez (43' PEN, 84'), Kyle Walker (53'), Cole Palmer (67')

Rabu (20/10/2021):

Paris Saint-Germain 3 - 2 RB Leipzig

Gol: Kylian Mbappe (9'), Lionel Messi (67', 74' PEN); Andre Silva (28'), Nordi Mukiele (57')

Video Populer

Foto Populer