Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Manchester United Menang Dramatis atas Atalanta, Cristiano Ronaldo Jadi Penentu

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan dramatis pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Inggris, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. The Red Devils menaklukkan Atalanta dengan skor 3-2, di mana Cristiano Ronaldo menjadi penentu.

Manchester United tertinggal dua gol pada babak pertama. Atalanta bisa membobol gawang tim tuan rumah dengan torehan dari Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Mirah Demiral menit 29'.

Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak menyerah. Mereka bangkit pada babak kedua dan hasilnya gol Marcus Rashford pada menit ke-53. Bek Harry Maguire membuat skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya menit ke-75. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Manchester United dengan golnya menit 81'.

Meski Ronaldo menjadi penentu, kemenangan Manchester United juga tidak lepas dengan peran besar dari Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal tersebut mencetak dua assist untuk torehan masing-masing gol Rashford dan Maguire.

Dengan penampilan yang gemilang tersebut, Fernandes dipilih sebagai man of the match pertandingan Manchester United kontra Atalanta. "Energi dan intensitasnya dalam permainan, serta komunikasinya dengan rekan-rekan setim membuat United bangkit. Assist dan kualitas umpannya membuat perbedaan bagi United," ujar Claude Makelele, yang bertindak sebagai UEFA Technical Observer, seperti dilansir dari uefa.com.

Bagaimana data dan statistik dari kemenangan dramatis Manchester United atas Atalanta, di mana Cristiano Ronaldo menjadi penentu? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan motion grafis Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer